SIAPAKAH YANG BERTANGGUNG JAWAB..?
SIAPAKAH YANG PATUT DISALAHKAN..?
JAWAB.!
TIDAK PERLU ADA YANG BERTANGGUNG JAWAB DAN TIDAK PATUT MENYALAHKAN SIAPAPUN
KARENA
MASALAH TERSEBUT BISA DIAMBIL SEGI POSITIVNYA YAITU PELUANG KITA/KESEMPATAN KITA/LAHAN KOSONG BUAT KITA/MODAL IDE BUAT KITA  UNTUK BISA MENGGARAP SUMBER DAYA ALAM YANG MASIH BERSERAKAN TERSEBUT, BISA DIJADIKAN MATA PENCARIAN, SUMBER PENGHASILAN, DAN MEMBUKA LOWONGAN KERJA DAN PADA AKHIRNYA TERCIPTALAH PENGUSAHA SEJATI.


Kami akan sajikan kehadapan anda berupa :
-          Jenis bahan-bahan yg bs dipergunakan untuk pembuatan sentrat dan makanan ternak dengan biaya yang sangat murah, sebagian bahan ada disekeliling kita, disebelah rumah kita, pekarangan kita dan lingkungan kita.
-          Jenis bahan yg didapatkan dari jauh dilingkungan kita/imprortir tetapi bisa didapatkan dari suplayer terdekat. (kami akan berikan daftar suplayer yg menjual dengan harga yang murah.)
-          Beberapa resep-resep atau formula dan komposisi dan aturan step by step pembuatan makanan ternak dan sentrat.
-          Cara menghitung formula untuk menemukan komposisi dan nutrisi yang paling tepat.
-          Kami juga menyediakan bahan baku tersebut secara eceran bisa dikirim kealamat anda melalui ekxpidisi terdekat.
      kami sajikan dengan lengkap beberapa peternak yang bisa di tiru :
      Cara mendapatkan modal...?, Cara beternak..?, Cara membuat kandang..?, Cara memelihara ternak..?, Cara mengetahui problem ternak (penyakit2x yang sering di hadapi)..?, Cara mengatasi/menanggulangi penyakit tersebut..?,  
      dan yang lebih menguntungkan anda dengan mudahnya bisa berhubungan langsung dengan dunia peternakan melalui link-link yang disiapkan. 
-          Cara mencari pasar dan mendapatkan pasar hasil produksi.
-          Cara mendapatkan keuntungan lebih.
      Daftar konektivitas dan relasi yang berkaitan di dunia bisnis peternakan, perkebunan Agrobisnis.